Pages

Tuesday, June 7, 2011

JakOnline Optimis Persija Raih Runner-Up

AGUNG_99JAKARTA - Koordinator JakOnline, Nugroho Agung, berharap Persija bisa finis di posisi runner up, sehingga berhak tampil di Liga Champions Asia babak play off. "Dengan menyisakan tiga laga, hal yang paling realistis adalah meraih posisi kedua," tandasnya.

Persija saat ini menduduki peringkat kedua dengan 45 poin dari 25 laga. Terpaut tujuh poin dengan pimpinan klasemen sementara Persipura, yang baru menyelesaikan 24 pertandingan. Dengan demikian tim Mutiara Hitam ini tinggal membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan sebagai juara Indonesia Super League musim ini.

"Fokus kami adalah mencapai peringkat kedua. Pesaing terberat adalah Arema Indonesia dan Semen Padang yang sama-sama mengoleksi 43 poin. Karena itu kami harapkan Persija fokus menghadapi laga sisa, agar target tercapai," tambahnya.

Menurutnya, komposisi Persija yang sekarang sudah cukup bagus dan layak dipertahankan untuk musim mendatang. "Namun demikian masih perlu ada sedikit pembenahan, agar lebih kuat sehingga target juara bisa tercapai," tandasnya. (nur/bolaliar)

No comments:

Post a Comment