Pages

Thursday, June 9, 2011

Warga Jayapura Rayakan Kemenangan Persipura

WARGA_JAYAPURA_66JAYAPURA - Ratusan warga kota Jayapura langsung turun ke jalan dan berkonvoi menggunakan kendaraan bermotor keliling kota Jayapura, menyambut kemenangan Persipura atas Persisam dan memastikan gelar juara Liga Super Indonesia musim ini.

Warga yang menggelar nonton bareng laga Persipura lawan Persisam Samarinda di berbagai lokasi, langsung turun ke jalan begitu pertandingan usai dan tim Mutiara Hitam menang 2-1.

Ratusan warga terlihat berjalan kaki dan menggunakan sepeda motor, sambil berteriak dan membunyikan klakson kendaraan di kawasan lingkaran Abepura. Sebagian lainnya menggunakan sepeda motor dan mobil berkeliling dengan terus memekikkan yel-yel kemenangan.

Tak hanya kaum muda, tampak para ibu rumah tangga yang membawa anak-anaknya juga ikut bergabung larut dalam euphoria kemenangan Persipura atas Persisam Samarinda, yang sekaligus memastikan tim Persipura keluar sebagai juara.

"Persipura adalah tim terbaik di Indonesia saat ini, meskipun berlaga di markas Persisam Samarinda yang penuh supporter lawan, Persipura berhasil menang, dan keluar sebagai juara. Ini adalah kebanggaan bagi kami masyarakat Papua," kata Charles Korowa, salah seorang warga Abepura yang ikut berkonvoi. (nur/bolaliar)

No comments:

Post a Comment