ARENABOLA.COM

Tuesday, June 21, 2011

Neymar: Lionel Messi Terhebat di Dunia



image
Neymar. (Getty Images)
Penyerang asal klub Santos, Neymar, memuji Lionel Messi sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini.
Bintang muda bertalenta milik Brazil, Neymar, mengemukakan opininya mengenai Lionel Messi. Pemain berusia 19 tahun tersebut menilai Messi adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia.
Sebelumnya penyerang klub Santos ini telah berulang kali dihubung-hubungkan dengan banyak klub Eropa seperti Chelsea, Juventus dan Real Madrid. Los Blancos dikabarkan sudah memberikan tawaran sebesar 41 juta Euro untuk dirinya, namun diprediksi Neymar baru akan memberikan keputusan mengenai masa depannya setelah perhelatan Copa America di Juli 2011 mendatang.
Dalam wawancara dengan media AS, neymar membicarakan tentang klub favoritnya dan juga rivalitas antara Messi dan Cristiano Ronaldo.
"Madrid dan Barcelona adalah dua klub Eropa favorit saya. Begitu juga dengan Messi dan Ronaldo. Messi adalah pemain terbaik di dunia. Tapi Ronaldo juga pemain yang hebat. Ia pemain yang komplit."
Neymar juga menegaskan bahwa ia memiliki mimpi untuk bermain di Liga Champions. Untuk saat ini ia hanya ingin fokus pada pertandingan 2nd leg final Piala Libertadores.
"Akan sangat menyenangkan dapat bermain di Liga Champions," ujar Neymar. "Saya sangat bahagia saat ini di klub. Saat ini saya sedang fokus ke final (Piala Libertadores). Kami masih punya 90 menit dan apapun masih dapat terjadi."

taken from bolanews.com 

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment