ARENABOLA.COM

Monday, June 6, 2011

Nikoleta Pacari Mihayloy Hanya Iseng

F-Nikoleta_Lozanova_99NAMA Nikoleta Lozanova tidak terlalu akrab di kalangan para pecinta sepakbola. Namun hubungannya dengan pemain bola Bulgaria bernama Nikolay Mihayloy sempat membuat dirinya menjadi santapan media setempat.

Wanita kelahiran Bulgaris 30 Oktober 1987 ini memang dikenal publik sebagai model seronok. Pose-pose seronoknya bertebaran di internet, beberapa di antaranya bahkan terlihat vulgar.

Tentang hubungannya dengan Mihayloy, Nikoleta mengaku tidak terlalu serius menjalaninya. "Kami hanya jalan bersama dan lebih sering bertkar pendapat tentang berbagai hal," katanya. "Jadi tidak terlalu serius, bahkan kami tak pernah membicarakan soal pernikahan. Hanya iseng saja," katanya.

Hubungan itu memang hanya berjalan beberapa bulan, sebelum akhirnya dia jatuh ke pelukan bos mafia, Georgi Stoilov. Belum ada kabar tentang apakah hubungan bos mafia dengan wanita yang dikenal sangat antusias dan sangat fleksibel untuk mengikuti terapi yoga dan menjadi model dari FHM dan Maxim itu akan berlanjut ke pernikahan atau tidak. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment