ARENABOLA.COM

Monday, June 6, 2011

Tetap Berkarir Meski Sudah Menikah

LORENA_99BAGI Lorena Bernal, pernikahan tidak berarti harus menghentikan karirnya di dunia entertainment baik yang of-air maupun on air. Dia juga muncul di sejumlah serial televisi, antara lain yang populer adalah dalam CSI Miami sebagai Nanny dan menjadi Mia dalam episode 'My Nanny.

"Suami saya tidak membatasi gerak saya. Sepanjang tidak mengganggu aktivitas rumah tangga, dia oke-oke aja. Namun saya juga membatasi diri untuk tidak terlalu banyak menerima tawaran, sehingga terlalu sering meninggalkan rumah," ujar istri pemain klub Liga Inggris Everton, Mikel Arteta ini.

Keseharian mantan Miss Spain 1999 ini memang sudah disibukkan dengan kehadiran si buah hati, Gabriel, sejak 2009 lalu yang merupakan anak pertama mereka. "Rasanya terlalu berat meninggalkan Gabriel terlalu lama. Karenanya, saya selalu menolak bila ada tawaran yang jauh dari rumah," ungkapnya.

Disinggung tentang karier sang suami, wanita kelahiran San Miguel de Tucumán, Argentina pada 12 Mei 1977 ini sejak awal sangat mendukung. "Kami berbeda profesi, namun kami saling menghormati profesi masing-masing. Dan saya sendiri sangat mendukung karir suami saya, dan berharap bisa berprestasi lebih baik lagi," ujarnya. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment