ARENABOLA.COM

Thursday, June 2, 2011

Review: Persija Ditahan Semen Padang 1-1

PERSIJAK_okkSOLO - Persija Jakarta gagal memenuhi ambisinya meraih poin penuh, setelah ditahan imbang Semen Padang 1-1 pada laga lanjutan kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Manahan Solo, Kamis petang.

Pada menit keempat, Persija melalui pemain depanya, Aliyudin yang melakukan tembakan keras ke arah gawang Semen Padang. Namun, bola tembakan dari kaki Aliyudin tersebut berhasil diblok oleh kiper Samsidar yang bermain cemerlang dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Persija.

Sebaliknya, Semen Padang yang dilatih pelatih Nilmaizar justru mendapat peluang yang menghasilkan gol pada menit 23 melalui kaki Suheri Daud.

Gol Semen Padang tersebut berawal dari bola umpan Tomy Rifka ke arah depan yang berhasil dikejar Suheri yang terlepas dari jebakan offside pemain belakang Persija. Suheri yang tinggal berhadapan dengan kiper Hendro Kartiko, langsung mengecoh bola masuk ke gawang, sehingga kedudukan menjadi 0-1 untuk Semen Padang.

Persija baru mampu membalas pada menit 31 melalui Greg Nwokolo. Gol Persija itu berawal dari bola umpan Agus Hendra yang memberikan sodoran ke depan kepada Greg. Greg yang mendapat pengawalan dua pemain belakang Semen Padang berhasil lolos dan langsung melakukan tembakan ke arah gawang berhasil berobek jaring Sansidar, sehingga kedudukan berimbang 1-1.

Memasuki babak kedua Persija yang didukung ribuan suporternya Jak Mania bermain penuh semangat untuk mengalahkan Semen Padang. Namun, serangan Ismed Sofyan dan kawan kawan sering digagalkan pemain barisan belakang Semen Padang. Sampai pertandingan berakhir skor 1-1 tidak berubah. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment