ARENABOLA.COM

Friday, August 5, 2011

Piala Dunia U-20 : Meksiko Temani Argentina, Inggris di Ujung Tanduk

Cartagena - Meksiko menemani Argentina ke babak 16 besar Piala Dunia U-20 sebagai wakil dari Grup F. Sementara itu, Inggris berada di ujung tanduk.

Meksiko berjumpa dengan Inggris pada pertandingan terakhir grup di Stadion Jaime Moron Leon, Jumat (5/11/2011) dinihari WIB. Laga akhirnya berkesudahan dengan skor 0-0 yang akhirnya membuat Meksiko lolos sebagai runner-up dan Inggris menanti nasib dari jalur peringkat ketiga terbaik.

Meksiko mengumpulkan poin empat hasil satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan selama putaran grup. Sedangkan Inggris hanya mengumpulkan poin tiga hasil dari tiga kali imbang, yang semuanya berakhir dengan skor 0-0.

Putaran 16 besar Piala Dunia U-20 akan diisi oleh juara dan runner-up dari enam grup yang ada. Empat jatah tiket tersisa akan diberikan kepada empat tim dengan predikat peringkat ketiga terbaik.

Inggris yang saat ini punya koleksi poin tiga, masih terancam oleh tim-tim lain pada persaingan peringkat tiga terbaik. Mereka adalah Prancis (punya poin 3 dan baru dua pertandingan), Uruguay (2 dari dua pertandingan), Australia (1 dari dua pertandingan), dan Panama (1 dari dua pertandingan).

Pada pertandingan lainnya di Stadion Atanasio Girardot, Argentina menang 3-0 atas Korea Utara. Tiga gol 'Tim tango' diciptakan oleh Facunda Ferreyra (menit 36), Lucas Villafanez (84), dan Ezequiel Cirigliano (90+6).

Kemenangan itu membuat Argentina lolos dengan koleksi nilai 7, hasil dua kemenangan dan satu kali imbang.

Sumber : detik.com

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment