ARENABOLA.COM

Friday, August 5, 2011

Rooney Bersemangat Hadapi City

 
Manchester - Community Shield tidak memiliki gengsi apapun dalam strata kompetisi di Inggris. Tetapi motivasi striker Manchester United, Wayne Rooney, meninggi karena akan meladeni Manchester City.

City dan MU akan bentrok dalam duel Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (6/8/2011). Community Shield adalah 'pembuka tirai' untuk kompetisi sesungguhnya: Liga Utama Inggris.

Walau tidak punya gengsi, tetapi duel yang tersaji adalah wujud dari rivalitas sengit dua klub kota Manchester. Pemenang duel ini akan mendapat dorongan semangat lebih.

"Anda tidak bisa mendapatkan suntikan motivasi yang lebih baik ketimbang sebuah 'ledakan'," ungkap Rooney menggambarkan keadaan duel tersebut seperti dikutipSkySports.

"Saya tidak pernah memikirkan hal itu hingga kemudian saya menyalakan televisi dan orang mulai membicarakan tentang kemungkinan pertandingan ini jadi Community Shield terbaik yang pernah ada," lanjut Rooney.

Di tempat yang sama, City mengalahkan MU 1-0 dalam semifinal Piala FA. Akhirnya, Citizensmemenangi kompetisi tertua di Inggris itu dan membuat mereka meraih gelar utama pertama dalam 35 tahun.

"Bermain menghadapi City adalah jalan terbaik buat memulai (musim)," tandas Rooney.



Sumber : detik.com 

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment