ARENABOLA.COM

Monday, August 8, 2011

Chelsea Memang Impian Lukaku

London - Bergabung dengan Chelsea membuat Romelu Lukaku senang. Pasalnya The Blues memang tim favorit Lukaku dan sudah lama ia menginginkan bermain di sana.

Setelah terus dirumorkan masa depannya, akhirnya transfer Lukaku ke Chelsea tercapai. Pihak Anderlecht sebagai pemilik pesepakbola 19 tahun itu mengumumkan langsung di situs resminya.

Kini Lukaku tinggal menyelesaikan proses medis dan penandatanganan kontrak akan segera dilakukan. Banderol Lukaku diperkirakan sekitar 15 hingga 20 juta poundsterling.

Meski belum rampung sepenuhnya proses transfer, Lukaku ketika ditanya mengenai kesannya setelah dibeli Chelsea, mengatakan ia sangat senang bisa berkarier di Stamford Bridge karena 'Si Biru' adalah klub favoritnya.

"Para fansnya..pemainnya...Mereka adalah tim impianku," sahut Lukaku dalam akun twitter-nya yang dilansirGuardian.

"Aku kini berada di tim yang dipenuhi para pemain berpengalaman dan seorang pemenang. Aku sangat senang sekali," sambungnya.

Lukaku dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di Eropa saat ini. Nama pesepakbola internasional Belgia itu mulai mencuat ketika di usia 16 tahun tampil sebagai top skorer Liga Belgia musim 2009-10.

Ia pun disebut-sebut sebagai 'Next Drogba' jika melihat postur tubuh, perawakan dan tipe permainannya. Maka muncul isu jika Lukaku memang benar-benar dipersiapkan untuk menggantikan Drogba yang sudah mulai menua.
Sumber : detik.com

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment