Pages

Wednesday, September 14, 2011

Arsenal Tahan Imbang Dortmund 1-1

DORTMUND - Pertandingan antara Borussia Dortmund kontra Arsenal berakhir tanpa pemenang. Masing-masing tim berhak atas satu poin usai bermain sama kuat 1-1, pada penyisihan Grup F di Signal Iduna Park, Rabu (10/9) dinihari WIB.

Dortmund yang tertatih-tatih di Bundesliga, Tampil dominan pada pertandingan ini. Dukungan penuh fans, membuat permainan Mario Gotze lebih berkembang dan mencetak sejumlah peluang emas.

Tetapi The Gunners yang lebih banyak bertahan dan hanya sesekali melakukan penyerangan, justru mampu mencetak gol lebih dulu. Gol tersebut dicetak oleh Robin Van Persie pada menit ke-42.

Keungggulan Arsenal 1-0 ini bertahan cukup lama, karena tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan hanya dua menit sebelum waktu normal berakhir, berkat gol pemain pengganti, Ivan Perisic.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di grup F lainnya, Olympique Marseille berhasil mendulang tiga poin saat berlaga di kandang Olimpiakos, berkat gol tunggal Lucho Gonzales pada menit ke-51. Kemenangan ini membuat wakil Prancis ini ke posisi puncak klasemen sementara. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment