Pages

Wednesday, September 14, 2011

Chelsea Sukses Tundukkan Leverkusen 2-0

LONDON - Chelsea sukses merebut tiga poin, setelah Bayer Leverkusen 2-0, dalam laga penyisihan grup E Liga Champions, yang digelar di Di Stamford Bridge, Rabu (14/9) dinihari WIB.

Chelsea yang tampil langsung menggebrak pada menit-menit awal, gagal mencetak gol sepanjang babak pertama. Begitupun Leverkusen yang mengandalkan serangan balik, kerap membentur tembok tebal sebelum memasuki daerah pertahanan lawan.

The Blues baru bisa mencetak gol pada menit ke-67 oleh David Luiz. Mendapat sodoran bola dari Fernando Torres, David Luiz berhasil mengirimkan bola ke dalam gawang Leverkusen, mempedaya kiper Bernd Leno.

Pada masa injury time, giliran Juan Mata yang memaksa Leno memungut bola dari gawangnya. Kreator gol ini lagi-lagi Fernando Torres, yang berkat kecerdikannya mengecoh pemain belakang lawan untuk memberikan umpan matang kepada Mata.

Kemenangan ini untuk sementara membuat John Terry dkk memimpin klasemen sementara Grup E, setelah pada pertandingan lain Racing Genk dipaksa bermain imbang 0-0 oleh tamunya, Valencia. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment