ARENABOLA.COM

Friday, September 30, 2011

Klinsmann Buru Kemenangan Pertama Timnas Amerika

Jurgen Klinsmann
CHICAGO - Jurgen Klinsmann masih mencari kemenangan pertamanya sebagai pelatih timnas Amerika Serikat, setelah memasukkan kelahiran Jerman, Danny Williams, dan bek Piala Dunia Oguchi Onyewu di antara 22 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan persahabatan mendatang.

Williams (21 tahun) yang bermain di klub Hoffenheim, sudah memenuhi syarat membela Amerika setelah surat-surat kewarganegaraan dikeluarkan konsulat AS di Jerman. Meski begitu dia belum pasti bermain bulan depan.

Amerika, dengan diperkuat Onyewu, akan menghadapi Honduras pada 8 Oktober di Miami dan melawan Ekuador pada 11 Oktober di Harrison, New Jersey.

Sebagian besar pemain telah berada di kamp pelatihan sejak Klinsmann mengambil alih dua bulan lalu. Sejak itu, Amerika telah bermain imbang 1-1 dengan Meksiko dan kalah 1-0 dari Kosta Rika dan Belgia.

"Kami ingin terus melihat pemain kami berkembang," kata Klinsmann. "Satu hal penting adalah untuk melihat kontinuitas dalam membangun tim nasional kita dan juga dalam cara kita bekerja sebagai pelatih. Kami ingin melihat wajah-wajah baru, tapi kami juga tidak ingin melakukan perubahan terlalu banyak pada tim inti."

Klinsmann ingin meraih kemenangan pertamanya sejak menggantikan Bob Bradley yang dipecat, terutama pada kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Utara, yang akan berlangsung tahun 2012.

"Hasil dengan Kosta Rika dan Belgia tidak menunjukkan kerja kami sesungguhnya. Tapi kami melihat dengan jelas bahwa tim mulai memahami apa yang kita inginkan dari mereka, terutama dalam hal kecepatan dan cara bermain," kata Klinsmann.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment