ARENABOLA.COM

Wednesday, September 28, 2011

Mancini: Karir Teves dengan City Selesai

MUENCHEN - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tak bisa menyembunyika kemarahannya terhadap strikernya, Carlos Tevez. Dia menegaskan bahwa karir Tevez bersama City sudah 'selesai', menyusul penolakannya untuk bermain sebagai pemain pengganti saat City menelan kekalahan dari Bayern Munich di Liga Champions, Selasa (Rabu dinihari WIB).

"Ya, ia menolak untuk bermain," tegas Mancini, yang ingin menurunkan Tevez sebagai pemain pengganti, saat timnya tertinggal 2-0. "Saya tidak tahu alasannya, tapi dengan saya dia sudah selesai," gerutu pelatih asal Italia itu, ketika ditanya bagaimana masa depan Tevez.

Dia menambahkan, keputusan untuk menjual Tevez berada di tangan Ketua City, Khaldoon Al Mubarak. "Ya, saya sangat kecewa, karena dia adalah Carlos. Ketika seorang pemain menolak untuk bermain membantu teman satu timnya dalam pertandingan sepenting ini, sangat mengecewakan."

Mantan kapten City itu telah memiliki bermasalah di klub sejak dibebaskan dari Manchester United pada 2009. Tevez bahkan sempat menyerahkan permintaan transfer secara tertulis Desember lalu karena alasan keluarga dan kecewa dalam hubungan dengan klub.

"Dia menolak untuk pemanasan, ia akan menjadi pemain pengganti kedua," kata Mancini "Jika seorang pemain mendapatkan banyak uang dari Manchester City dan menolak untuk tampil, bagi saya, ia selesai."

"Jika kita ingin memperbaiki, Carlos tidak bisa bermain dengan kami, dia selesai. Kami akan berbicara tentang hal ini dengan ketua dalam beberapa hari mendatang. Keputusan berada di tangan ketua."

Kemarahan Tevez bermula dari keputusan Mancini menarik keluar striker Edin Dezko dan menggantikannya dengan bek Nigel de Jong pada menit ke-56, bukannya pemain asal Argentina itu yang masuk. Dzeko juga nampak tidak sedang dengan penggantian itu

"Saya bisa mengerti seorang pemain yang kecewa, tapi saya manajer. Saya memutuskan segalanya. Setiap manajer memiliki hak untuk membuat keputusan," kata pelatih asal Italia itu.

Pada pertandingan tersebut, striker timnas Jerman, Mario Gomez, mencetak dua gol bagi Bayern yang memberikan kemenangan kesepuluh berturut-turut bagi mereka.

Setelah mereka menang 2-0 di Villarreal dua pekan lalu, kemenangan atas City ini mengantar Bayern memimpin Grup A dengan nilai enam. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment