ARENABOLA.COM

Friday, September 30, 2011

Napoli dan Inter Bermasalah di Lini Depan

Giampaolo Pazzini
ROMA - Dua tim raksasa Liga Serie A Italia bakal bentrok akhir pekan ini. Inter Milan melawan Napoli. Kedua tim memperoleh kemenangan mengesankan pertengahan pekan lalu, dengan Napoli hanya tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen, dan unggul tiga poin atas Inter.
 
Namun kedua tim sama-sama memiliki kekhawatiran terhadap lini depan mereka. Napoli tidak diperkuat Edinson Cavani yang cedera, sedangkan Inter meragukan kondisi Giampaolo Pazzini, yang mengalami masalah pada pergelangan kaki.
 
"Saat ini jelas lebih baik daripada setelah pertandingan di Moskow (menang 3-2 atas CSKA). Tapi masih terasa sedikit sakit," kata Pazzini. "Saya ingin melakukan segalanya yang saya bisa saya lakukan untuk melawan Napoli. Masih ada waktu untuk pemulihan, mudah-mudahan pada saatnya nanti saya siap tampil."
 
Pazzini kini menjadi pilihan utama Inter di bawah pelatih baru Claudio Ranieri. Ketika masih ditangani Gian Piero Gasperini, dia lebih banyak duduk ddi bangku cadangan. Dan dua gol dalam dua laga terakhir menjadi bukti bahwa Ranieri tidak salah pilih. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment