ARENABOLA.COM

Friday, September 30, 2011

Lupakan Kontroversi, Aguero Fokus Hadapi Blackburn

Sergio Aguero
MANCHESTER - Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan, dia saat ini fokus menghadapi pertandingan City berikutnya menghadapi Blackburn, Sabtu, dengan melupakan kasus yang mendera tim seminggu terakhir, yaitu kontroversi Carlos Tevez.

Tevez telah diskors oleh City sampai pemberitahuan lebih lanjut maksimal dua minggu, sementara klub melakukan penyelidikan atas dugaan penolakan dia untuk tampil sebagai pemain pengganti di Liga Champions, saat menelan kekalahan 2-0 atas Bayern Munich.

Aguero yang juga rekan Tevez di timnas Argentina bersikeras bahwa tim ini berfokus untuk mengalahkan Blackburn, meskipun dibayangi peristiwa Munich.

"Hari Selasa lalu saingan yang kuat telah memenangkan pertandingan," tulis Aguero di akun Twitter-nya. "Yang ada di benak kami sekarang adalah bagaimana mengalahkan Blackburn. Masih banyak yang harus dihadapi di depan kita!"

Aguero mengakui, ia turut prihatin dengan konflik yang telah menyebabkan Tevez nampaknya akan meninggalkan Eastlands. "Carlos adalah pemain besar, tapi jelas saya tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya," kata Aguero, seraya mengakui bahwa manajer Roberto Mancini memiliki otoritas atas tim.

"Roberto bertanggung jawab," katanya. "Dia yang merancang strategi dan ide-ide, serta membuat keputusan. Kita hanya perlu menjalankan perintahnya."

Tevez tidak akan ikut melawat ke Blackburn, sementara striker asal Bosnia, Edin Dzeko, juga menghadapi persoalan lain atas sikap emosionalnya saat diganti, meskipun sudah meminta maaf kepada Mancini.

Mario Balotelli, yang telah mencetak dua gol dalam dua penampilan terakhirnya, nampaknya menjadi pilihan utama Mancini untuk mendampingi Aguero. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment