ARENABOLA.COM

Tuesday, September 27, 2011

Prediksi Bayern Muenchen vs Manchester City (Liga Champions 2011/2012)

LIVE RCTI, Rabu (28/9) Pukul 01.45 WIB. 
Berkunjung ke kandang lawan, terlebih menghadapi tim yang sudah lebih dulu mapan di Eropa, bukan menjadi alasan untuk Manchester City bermain sepakbola negatif.

Rabu (18/9) dini hari mendatang, Manchester City  diwajibkan bertamu ke kandang Bayern Muenchen, Allianz-Arena untuk menjalani lanjutan fase grup A, Liga Champions.

Playmaker andalan The Eastlands, David Silva, tak ingin City bermain bertahan, dia ingin timnya bermain, layaknya di laga kandang, tak perlu gentar menghadapi nama besar dan kemapanan FC Hollywood.

Silva juga juga yakin, dengan skuad mereka yang mumpuni, Manchester City  akan terus memperagakan sepakbola menyerang dan tak mengubah gaya permainan mereka sendiri di hadapan publik lawan.

Silva ingin menjadikan Napoli contoh, bagi timnya. Kala Napoli dan Manchester City  bentrok di Manchester, Il Partenopei tetap menyajikan sepakbola menyerang dan tanpa takut, terus meneror pertahanan The Citizens. Alhasil, City kecurian angka, saat Napoli sukses menggondol satu poin dari hasil imbang.

Lima Laga Terakhir Bayern Muenchen:
24 Sep '11 Bayern München 3 - 0 Bayer Leverkusen
18 Sep '11 Schalke 04 0 - 2 Bayern München
15 Sep '11 Villarreal 0 - 2 Bayern München 
10 Sep '11 Bayern München 7 - 0 SC Freiburg 
27 Agu '11 FC Kaiserslautern 0 - 3 Bayern München 

Lima Laha Terakhir Manchester City:
24 Sep '11 Manchester City 2 - 0 Everton
22 Sep '11 Manchester City 2 - 0 Birmingham City
18 Sep '11 Fulham 2 - 2 Manchester City 
15 Sep '11 Manchester City 1 - 1 Napoli 
10 Sep '11 Manchester City 3 - 0 Wigan Athletic

Head to Head:
Kedua tim belum pernah bertemu.

Perkiraan Susunan Pemain:
Bayern Muenchen: Manuel Neuer, Holger Badstuber, Daniel Van Buyten, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Anatoliy Tymoshchuk, Toni Kroos, Franck Ribéry, Bastian Schweinsteiger, Thomas Müller, Mario Gomez.

Manchester City: Joe Hart, Aleksandar Kolarov, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Micah Richards, Kolo Toure, Gareth Barry, Samir Nasri, Kun Agüero, David Silva, Edin Dzeko.

Prediksi: Bayern Muenchen Menang (55 Persen)
(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment