ARENABOLA.COM

Tuesday, September 27, 2011

Prediksi Arbil FC vs Persipura (Piala AFC 2011)

LIVE RCTI, Selasa (27/9) Pukul 18.00 WIB.
Misi mahaberat diusung Persipura saat menjalani laga second leg perempat final Piala AFC melawan Arbil FC di Francouse Alhareeri Stadium, Selasa (27/9). Posisi tuan rumah berada di atas angin seiring kemenangan 2-1 pada first leg di Jayapura.

Untuk bisa mencetak sejarah lolos ke semifinal, Mutiara Hitam wajib menang minimal dengan selisih dua gol. Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mencoba tetap mengapungkan optimisme sekalipun di atas kertas tim asuhannya amat tipis kansnya.

Jacksen masih menyimpan harapan Boaz Solossa dkk bisa menunjukkan permainan seperti di babak kedua pada leg pertama lalu. Kala itu mereka benar-benar mengurung pertahanan Arbil.

Namun, itu saja menurutnya tak cukup. Persipura harus lebih meningkatkan kualitas permainan serta bermain disiplin dan efektif.
Jacksen berharap anak buahnya nanti lebih berani mengendalikan permainan. Pada laga perdana, ia melihat Boaz cs tampil dengan keraguan.

Arsitek asal Brasil itu berharap timnya bisa memastikan kemenangan tanpa perlu menjalani perpanjangan waktu. Dengan kondisi fisik yang drop seusai perjalanan jauh dari Jayapura ke Arbil, dikhawatirkan tim asuhannya tak bisa konsisten bermain selama 120 menit.

Persoalan kebugaran menjadi hambatan utama bagi Persipura yang beberapa bulan terakhir tak bisa mengasah kemampuan dalam sebuah pertandingan karena kompetisi tengah rihat.

Lima Laga Terakhir Arbil FC :
13 Sep '11 Persipura 1 - 2 Arbil 
16 Ags '11 Al Zawraa 0 - 0 Arbil
09 Ags '11 Duhok 1 - 0 Arbil 
07 Ags '11 Al Ramadi 2 - 5 Arbil 
04 Ags '11 Al Karkh 1 - 1 Arbil

Lima Laga Terakhir Persipura:
13 Sep '11 Persipura 1 - 2 Arbil
19 Jun '11 Persipura 1 - 1 Semen Padang 
16 Jun '11 Persipura 2 - 1 Pelita Jaya 
11 Jun '11 Bontang FC 1 - 1 Persipura 
08 Jun '11 Persisam 1 - 2 Persipura 

Head to Head:
13 Sep '11 Persipura 1 - 2 Arbil

Perkiraan Susunan Pemain:
Arbil SC (4-3-3): Mohammed Kassid, Aws Ibrahim, Ahmed Ibrahim, Saad Atiyah, Qusay Muneer, Mahdi Kareem, Saad Abdulameer, Amjed Radhi, Luay Salah, Nabeel Sabah Zghair, Muslim Mubarak Almas.

Persipura Jayapura (3-5-2): Yoo Jae-Hoon, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Gerald Pangkali, Ortizan Solossa, Imanuel Padwa, Ian Kabes, Zah Rahan, Stevie Bonsapia, Titus Bonai, Boaz Solossa.

Prediksi: Arbil FC Menang (55 Persen)
(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment