ARENABOLA.COM

Friday, September 30, 2011

Teves Butuh Bantuan Rekan Satu Tim

MANCHESTER - Bek Manchester City bek Pablo Zabaleta, mengatakan bahwa rekan-rekanya dalam tim harusnya membantu Carlos Tevez, setelah penolakan dia bermain di Liga Champions sebagai pemain pengganti pertengahan pekan lalu, saat mengalami kekalahan dari Bayern Munich.
 
City telah menskors Tevez sambil menunggu penyelidikan selengkapnya. Tetapi Zabaleta bersikeras bahwa dibutuhkan solidaritas sesama pemain untuyk rekan senegaranya itu.
"Kita perlu mencoba untuk membantu Carlos," kata Zabaleta, Kamis. "Dia telah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami dalam dua tahun terakhir. Tapi mungkin musim ini dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.
 
"Kadang-kadang yang sulit, dan lebih-lebih untuk seorang striker, dia perlu bermain, perlu untuk mencetak gol, perlu merasa percaya diri. Semua orang selalu ingin bermain, mungkin itu seperti itu," kata Zabaleta dalam mencoba untuk merasionalisasi perilaku Tevez, meskipun striker asal Argentina itu menegaskan insiden terjadi karena kesalahpahaman.
 
"Kita perlu menerima bahwa kadang-kadang kita berada di bangku cadangan, tapi kita selalu harus berusaha keras untuk bisa masuk ke tim," kata Zabaleta, yang juga menonton dari pinggir lapangan saat City kalah 2-0.
 
Rekan sesama asal Argentina, Sergio Aguero, yang teman dekat Tevez, menyesali terjadi hal-hal yang kurang mengenakkan di klubnya. "Carlos adalah pemain besar, tapi jelas saya tidak dalam pikiran dia, untuk mengetahui pikiran dan pendapatnya," kata dia. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment