ARENABOLA.COM

Friday, September 30, 2011

Dalglish Tunda Tampilkan Penuh Gerrard

LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengisyaratkan bahwa Steven Gerrard kemungkinan harus menunggu sampai seusai jeda internasional, untuk untuk bisa tampil penuh setelah absen enam bulan akibat cedera.

Gerrard sangat ingin memainkan peran kunci pada laga derby Merseyside melawan Everton di Goodison Park, Sabtu, setelah dua penampilan sebagai pengganti singkat sejak pulih dari cedea pangkal paha.

Namun Dalglish menegaskan bahwa ia tidak akan terburu-buru menurunkan Gerrard sejak menit pertama, meski pemain tersebut merupakan anggota tim yang paling ditunggu-tunggu penampilannya musim ini.

"Permainan itu bukan hal penting. Steven Gerrard lebih penting dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, kami akan mengelola Steven sebisa mungkin kita melakukannya," kata Dalglish ketika ditanya apakah ia tidak tergoda untuk menurunkan  Gerrard secara penuh.

Dalglish terakhir kali berdiri di Goodison Park sebagai manajer Liverpool. Dia menyaksikan timnya membuang kesempatan menang setelah unggul empat gol, yang berakhir dengan skor imbang, di ajang Piala FA putaran kelima Februari 1991.

Dua hari kemudian Dalglish menyatakan mundur dalam sebuah pengumuman yang mengguncang dunia sepakbola. Sekarang dengan skuad yang jauh berbeda, Dalglish datang lagi ke Goodison namun enggan membahas kejadian 20 tahun lalu itu.

"Kami sudah melalui semua itu berkali-kali sebelumnya dan tidak ada gunanya mengenang kembali," kata Dalglish, yang kembali sebagai manajer Liverpool pada Januari lalu. "Tapi kalau kita mendapatkan empat gol pada hari Sabtu, maka kita akan senang."

Dalglish adalah pengagum dari pelatih Everton, David Moyes yang juga asal Skotlandia. "Moyes sudah melakukan pekerjaan yang fantastis," tambah Dalglish. "Kami sangat menaruh hormat pada dia dan juga bagi Everton. Dia anak yang baik, dan kita tahu dia baik."

"Tapi kami datang pada hari Sabtu sebagai saingan. Setelah itu kita akan minum bersama dan berbincang-bincang. Kami tahu Everton akan menjadi pesaing kita. Kita harus memposisikan seperti itu," katanya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment