Pages

Sunday, September 25, 2011

Villas-Boas Siapkan Pengganti Torres

LONDON - Manajer Chelsea Andre Villas Boas telah menyiapkan striker yang akan mengisi tempat reguler dalam timnya sementara Fernando Torres menghadapi larangan tiga pertandingan.

Pemain asal Spanyol mencetak gol keduanya musim ini saat The Blues mengalahkan Swansea 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu. Namun dia mendapat kartu merah dari wasit, karena melakukan tekel dengan kedua kakinya.

Kartu merah tersebut membuat Torres dilarang tampil untuk tiga pertandingan ke depan menghadapi Bolton, Everton dan QPR. Villas-Boas berharap Nicolas Anelka, Didier Drogba dan Daniel Sturridge bersaing untuk menjadi starter.

"Kami memiliki empat striker yang bagus dan mereka semua bermain baik. Semua dari mereka bersaing untuk tempat dalam formasi 4-3-3," kata Villas-Boas.

"Tanpa Fernando saya memang kurang yakin, tetapi hal itu akan membuka peluang bagi tiga striker lainnya agar bisa merebut posisi itu."

Setelah serangkaian pertandingan bersama The Blues, Torres berada di bawah tekanan untuk meyakinkan bahwa dia layak dihargai 50 juta pound, yang merupakan nilai transfer tertinggi di Liga Inggris, saat Chelsea membeli dari Liverpool pada Januari lalu.

Sekarang ia telah menemukan kembali kepercayaan diri, dan lebih penting lagi mencetak gol. Dia mencetak gol saat The Blues melawan Manchester United, tapi dia juga gagal memanfaatkan peluang yang sudah terbuka lebar.

Menghadapi Swansea, Torres memecah kebuntuan timnya dengan mencetak gol pada menit ke-29. Ekspresi dia saat berhasil mencetak gol ibarat seseorang yang baru kehilangan beban di pundaknya. Namun sayangnya, 10 menit kemudian dia diusir ke luar lapangan untuk pelanggaran yang tidak perlu dia lakukan. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment