Pages

Sunday, September 25, 2011

Wenger Khawatir Kehilangan Walcott

LONDON - Theo Walcott kemungkinan besar tidak bisa membela Arsenal pada pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos pada pertengahan pekan depan, setelah mengalami cedera lutut saat The Gunners menundukkan Bolton Wanderers 3-0.

Walcott tampil sampai menit terakhir, namun kemudian menjalani pemeriksaan scan pada cedera yang dialami, untuk untuk mengetahui kondisinya. Arsenal Arsene Wenger mengaku meragukan pemain sayap timnas Inggris itu bisa diturunkan pada pertandingan kedua penyisihan grup, setelah bermain imbang 1-1 menghadapi Borussia Dortmund di laga pertama.

Wenger berharap timnya meraih poin maksimal dari tiga pertandingan kandang melawan Olympiakos, Dortmund dan Marseille untuk mencapai target 11 point yang dia tetapkan agar bisa lolos ke tahap knock-out.

Tapi mereka mungkin harus menghadapi klub asal Yunani di Stadion Emirates tanpa Walcott. "Saya pikir itu adalah cedera hamstring biasa, tetapi ternyata tidak," kata Wenger. "Dia merasa kesakitan yang luar biasa pada lututnya."

Arsenal sukses meraih kemenangan kedua di Liga Premier melalui dua gol yang dilesakkan Robin van Persie dan satu gol oleh Alex Song.

Wenger memuji Van Persie yang ditunjuk sebagai kapten tim. Striker asal Belanda itu dinilai mampu memimpin rekan-rekannya, sehingga meringankan tugas manajer asal Prancis itu, setelah awal musim yang mengecewakan. "Saya pikir dia adalah salah satu dari orang-orang yang bermain dengan penuh tanggung jawab," kata Wenger. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment