ARENABOLA.COM

Wednesday, September 21, 2011

Wenger Tak Terganggu Spekulasi Masa Depan

LONDON - Arsene Wenger menegaskan spekulasi tentang masa depannya bersama Arsenal tidak akan mengalihkan perhatiannya dalam membangun kembali kekuatan The Gunners.

Musim ini, Arsenal membuat awal yang terburuk dalam 58 tahun terakhir, setelah menderita kekalahan atas Blackburn 4-3, Sabtu, yang membuat mereka hanya satu tingkat di atas zona degradasi Liga Premier.

Sebuah kekalahan mengejutkan 8-2 di Manchester United, yang menyertai kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri, telah menimbulkan spekulasi bahwa masa depan Wenger bersama klub asal London utara itu diragukan.

Sebelumnya CEO Arsenal, Ivan Gazidis, meredam spekulasi tersebut, dengan menyatakan bahwa dia masih memberikan dukungan sepenuhnya kepada Wenger.

Pelatih asal Prancis itu nyaris makin terpuruk saat timnya tertinggal satu gol ketika melawan tim Divisi Dua, Shrewsbury, di ajang Piala Liga, yang digelar di kandang sendiri, Stadion Emirates.

James Collins membawa tim tamu unggul lewat sundulan kepala pada menit ke-16. Namun pemain timnas Inggris U-21, Kieran Gibbs menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Gol tersebut merupakan yang pertama bagi Gibbs di tim senior.

Pemain muda lainnya, Alex Oxlade-Chamberlain, membalikkan keadaan pada menit ke-58, dan gelandang pinjaman dari Chelsea, Yossi Benayoun, menambah keunggulan pada menit ke-78.

Meskipun banyak mendapat kritik, namun Wenger mengaku tidak terpengaruh terhadap pekerjaan yang sedang dia lakukan. Ditanya apakah ia harus mempertimbangkan mengangkat asisten pelatih untuk menangani lini pertahanan, seperti yang diusulkan mantan pemain Arsenal, Martin Keown, Wenger tak mau menanggapi.

"Saya sudah 30 tahun menjadi pelatih. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan seperti ini. Saya tidak terganggu sama sekali oleh spekulasi yang berkembang, saya benar-benar fokus pada pekerjaan saya," tegasnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment