Pages

Saturday, September 24, 2011

Wilshere Harus Operasi Pergelangan Kaki

Jack Wilshere
LONDON Gelandang Arsenal dan timnas Inggris, Jack Wilshere, akan menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya, setelah penanganan awal tidak menunjukkan perbaikan.

Dalam akun Twitter-nya, pemain berusia 19 tahun itu mengungkapkan bahwa cedera yang dialami saat pertandingan pra-musim melawan New York Red Bulls, tidak bisa diharapkan sembuh sampai Natal nanti.

"Tulang di bagian yang cedera tidak bisa digerakkan. Aku akan menjalani operasi pada pergelangan kaki kanan saya pada hari Senin," tulis Wilshere di Twitter.

"Mudah-mudahan saya akan kembali beraksi sekitar Natal. Saya ditangani oleh orang-orang yang memang ahlinya. Terima kasih untuk dukungan Anda semua," Wilshere menambahkan.

Wilshere sudah lima kali membela timnas Inggris. Bersama tim senior Arsenal, dia tampil 49 kali dengan mencetak dua gol.

Kabar buruk tentang Wilshere tersebut menambah cemas manajer Arsene Wenger, yang tengah berusaha bangkit setelah terpuruk pada awal musim kompetisi ini. The Gunners tiga kali kalah dari lima pertandingan mereka. Sebelumnya Wenger juga berupaya keras agar dua pemain bintangnya, Samir Nasri dan Cesc Fabregas tidak pergi, namun akhirnya gagal. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment