ARENABOLA.COM

Wednesday, September 28, 2011

Zenit Ingin Akhiri Rekor Porto

SAINT PETERSBURG - Zenit St Petersburg bertekad mengakhiri catatan mengesankan jaura liga Portugal, FC Porto, yang selalu menang dalam empat kali kunjungan menghadapi tim-tim Rusia dalam kompetisi klub Eropa, pada lanjutan Liga Champions, Rabu.

Zenit juga membutuhkan kemenangan untuk mengamankan peluang ke babak 16 besar, setelah pada laga pembuka di luar dugaan kalah 2-1 atas tim asal Siprus, APOEL Nicosia.

Menghadapi Porto, Zenit memperoleh bekal bagus dengan kemenangan telak 4-0 atas Tomsk di kompetisi Liga Rusia, pada hari Sabtu, yang mengantarkan mereka menjadi pimpinan klasemen sementara.

Zenit yang diperkuat striker timnas Rusia, Alexander Kerzhakov, yang juga menjadi top skorer sementara, unggul dua poin dari peringkat kedua CSKA Moskow, setelah menjalani 25 pertandingan.

Manajer Zenit, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa dia senang dengan kinerja timnya. "Kami harus menang dan kami melakukannya, sehingga merebut posisi atas. Kami datang ke pertandingan dengan sangat percaya diri dan fokus."

Zenit akan berusaha mempertahankan catatan mengesankan saat laga kandang pada musim lalu, ketika mereka tidak terkalahkan dalam kompetisi Eropa.

Namun, mereka bakal tidak diperkuat bek Bruno Alves, yang pernah 119 kali memperkuat Porto, memenangkan gelar liga empat kali, tiga Piala Portugal dan dua Piala Super sebelum bergabung dengan Zenit.

Pemain berusia 29 tahun itu ditarik keluar dalam pertandingan melawan APOEL. Selain itu, ada kekhawatiran atas pilihan kiper utama Vyacheslav Malafeyev, yang menderita cedera pinggul ketika timnya menang 3-2 saat bertandang ke markas Rubin Kazan pada awal bulan ini.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment