ARENABOLA.COM

Wednesday, September 28, 2011

Newcastle Perpanjang Kontrak Gutierrez

NEWCASTLE - Gelandang timnas Argentina, Jonas Gutierrez, dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan Newcastle United. Dengan demikian untuk masa empat atau tahun yang akan datang dia tetap di Newcastle sampai 2015.

Mantan pemain Real Mallorca berusia 28 tahun itu mengakhiri spekulasi bahwa dia bakal meninggalkan klub dengan dua tahun dari kesepakatan yang masih ada tuntuk menjalankan.

"Saya telah mengatakan berulang kali bahwa saya suka bermain untuk Newcastle. Saya menyukai kota, para penggemar dan tim, jadi aku tidak ragu-ragu dalam menandatangani kontrak baru," kata Gutierrez.

Gutierrez tiba di Tyneside selama musim panas 2008 dalam sebuah transfer bermasalah. Saat itu Newcastle percaya mereka telah merekrut dia dengan status transfer bebas setelah pemain telah membeli dirinya keluar dari kesepakatan yang sudah ada.

Klub akhirnya menyelesaikan perselisihan panjang, dan meskipun musim pertama Gutierrez di Inggris berakhir pada degradasi, dia bertahan untuk membantu mereka kembali ke Liga Premier.

Dia disebut-sebut bergabung dengan kapten Kevin Nolan, Jose Enrique dan Joey Barton yang meninggalkan klub pada musim panas lalu, tetapi telah memilih bertahan untuk membantu klub naik ke urutan keempat dalam klasemen tetap tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment