Pages

Wednesday, October 26, 2011

Balotelli Tak Akan Ulangi Selebrasi Buka Kaos

MANCHESTER - Striker Manchester City, Mario Balotelli, mengaku tidak akan melakukan selebrasi dengan membuka kaos, sebagaimana yang ia lakukan saat menghadapi Manchester United.

Pada laga derby Manchester di Old Trafford, Minggu (23/10) lalu, striker timnas Italia itu melakukan selebrasi dengan mengangkat kaos luarnya, sehingga nampak kaos dalam yang bertuliskan "Why always me?" di bagian dada.

Orang pun menebak-nebak makna dari kata-kata tersebut. ZTetapi jelas bahwa ia sudah menyiapkan tulisan itu sebelum pertandingan, untuk diperlihatkan saat mencetak gol.

"Saya melakukan itu dengan berbagai alasan. Namun saya akan membiarkan orang untuk menafsirkan sesuai pendapat mereka masing-masing. Saya yakin mereka akan menemukan jawabannya," kata Balotelli, yang mencetak dua gol pembuka ke gawang MU.

Banyak pendapat mengemuka tentang arti tulisan itu. Ada yang mengaitkannya dengan sindiran kepada 'Red Devils' yang selalu menganggap rendah City melalui ungkapan 'Tetangga yng Berisik'. Ada pula yang menyebutnya sebagai ungkapan kekesalan Balotelli yang selalu menjadi sasaran kebencian atas aksi kontroversialnya.

Manajer City, Roberto Mancini, tak ambil pusing dengan tulisn itu. Hanya saja dia meminta agar hasl seperti itu tidak dilakukan lagi, sebab akan berakibat mendapat hadiah kartu kuning. "Saya memang tidak akan melakukannya lagi. Selain karena aku akan kena kartu kuning setiap pekan, itu hanya untuk United!" ujar Balotelli. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment