ARENABOLA.COM

Thursday, October 20, 2011

Barcelona Hanya Menang 2-0 atas Viktoria Plzen

BARCELONA - Menekan sepanjang pertandingan dan begitu banyak peluang emas yang didapat, namun Barcelona hanya menang 2-0 saat menjamu Viktoria Plzen dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Stadion Nou Camp Kamis (20/10) dinihari WIB.

Superstar mereka, Lionel Messi tak terhitung memiliki kesempatan membobol gawang lawan. Bahkan tercatat dua kali tendangannya membentur tiang gawang. Kesempatan pertama saat mengambil tendangan bebas menjelang turun minum, sedangkan yang kedua saat melakukan tusukan di rusuk kiri pertahanan Plzen.

Gol pertama Barca dicetak oleh Andre Iniesta pada menit ke-10, setelah bekerjasama satu-dua dengan Messi.


Unggul satu gol tak mengurangi tekanan pasukan Pep Guardiola. Nyaris pertandingan hanya berlangsung setengah lapang, karena tim tamu lebih fokus di lini pertahanan. Namun sampai turun minum skor 1-0 tidak berubah.

Pada babak kedua The Catalans makin gencar melakukan serangan. Namun baru pada menit ke-82 mereka mampu menggandakan keunggulan lewat David Villa. Gol ini berawal dari fast-break yang dilakukan David Villa dari lapangan tengah. Bola diberikan kepada Messi yang langsung menerobos ke kotak penalti. Striker asal Argentina ini terjatuh, namun bola langsung disambar Villa dan bersarang telak di gawang Plzen. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment