ARENABOLA.COM

Thursday, October 20, 2011

Tundukkan BATE, Milan Tempel Ketat Barcelona

MILAN - AC Milan sukses meraih tiga angka saat menjamu BATE Borisov dengan kemenangan 2-0, pada lanjutan kualifikasi grup Liga Champions yang digelar di stadion San Siro, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Milan nyaris membuka keunggulan lebih awal melalui Alberto Aquilani, tapi tembakan pemain pinjaman dari Liverpool ini menerpa tiang gawang. Serangan Rossoneri baru menemui hasilnya di menit ke-33. Gol ini berawal dari kemelut di dalam kotak penalti BATE. Ibrahimovic yang berdiri bebas tiba-tiba mendapat bola liar yang langsung ditendang keras dengan kaki kanannya dan bersarang telak di gawang BATE.

Pada awal babak kedua BATE mulai memberikan ancaman. Namun striker veteran Mateja Kezman tidak mampu memaksimalkannya menjadi gol. Gol penambah keunggulan Milan tercipta di menit ke-70 melalui tembakan keras jarak jauh Kevin-Prince Boateng yang tak bisa dibendung kiper BATE Aleksandr Gutor. Skor berubah jadi 2-0 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini mengantarkan Milan untuk sementara tetap memimpin Grup H. Tim asuhan Massimiliano Allegri memimpin bersama Barcelona yang sama-sama mengoleksi tujuh poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri. Hasil itu juga membuat Milan cukup aman melangkah ke babak 16 besar bersama Barcelona. Sementara BATE dan Plzen baru mengumpulkan satu poin. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment