ARENABOLA.COM

Thursday, October 20, 2011

Gol Saat Injury Time Menangkan Arsenal

MARSEILLE - Tuan rumah Marseille layak meratapi kekalahan 1-0 atas Arsenal dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, yang digelar di Stade Velodrome, Kamis (20/10) dinihari WIB.

Betapa tidak, gol kemenangan The Gunners tercipta ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time, tepatnya menit ke-92, saat pemain pengganti Aaron Ramsey menyarangkan bola ke gawang mereka.

Tambahan tiga poin ini sangat berarti bagi Arsenal, sehingga mereka menempati puncak klasemen dengan tujuh poin. Sementara Marseille harus puas turun ke posisi kedua dengan enam poin.

Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Didier Deschamp lebbih menguasai pertandingan pada babak pertama. Sejumlah peluang mereka dapatkan, namun sampai turun minum gagal menjebol gawang tim tamu yang dikawal Wojciech Szczesny.

Arsenal baru bangkit dan memberikan perlawanan pada ababk kedua. Bahkan pada 15 menit terakhir mereka mengepung petahanan Marseille yang nampaknya ingin memaksakan hasil imbang.

Skuad Arsene Wenger memperoleh kebruntungan ketika Ramsey yang masuk menggantikan Andre Arshavin pada menit ke-78 mampu mencetak gol kemenangan bagi timnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment