ARENABOLA.COM

Sunday, October 2, 2011

Mazzarri: Ini Hadiah Ultah Terbaik

ROMA - Pelatih Napoli Walter Mazzarri, mengatakan, kemenangan timnya atas Inter Milan 3-0, bagaimanapun mencerminkan fakta bahwa timnya bermain lebih baik.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemain saya, karena itu hadiah ulang tahun ke-50 saya yang terbaik yang bisa mereka berikan padaku. Mereka pemain hebat," katanya.

"Kami bermain lebih baik (daripada Inter) dan layak untuk menang. Kita mendapatkan hal ini dalam segala hal. Melawan Fiorentina (dalam imbang 0-0) ada hukuman yang jelas yang tidak diberikan. Melawan Milan (musim lalu) ada penalti yang meragukan dan kami kalah."

"Semuanya bisa terjadi, semua orang bisa mengatakan sesuatu, kita tidak bicara tentang hukuman melawan Fiorentina jadi jangan bicara tentang kejadian hari ini."

"Kami telah memperbaiki mentalitas kami, bermain di Eropa tahun lalu membantu kami. Kita melakukan pendekatan permainan yang berbeda sekarang," katanya.

"Tampil dalam laga persahabatan melawan Barcelona membantu kami, bermain di Manchester membantu kami. Kami tidak melakukan seperti musim lalu ketika kami dihantui ketakutan ketika kami pergi ke Milan."

"Kita masih bisa berbuat lebih baik, pada hari pertama kami tidak melakukannya dengan baik tapi hal itu datang kemudian. Kami lebih menyadari bahwa jika kita bermain dengan baik, kita tak akan gentar menghadapi siapapun," tandasnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment