ARENABOLA.COM

Wednesday, November 9, 2011

Del Piero Ingin Merasakan Kerasnya Liga Premier

TURIN - Alessandro Del Piero sudah jarang ditampilan di Juventus. Pelatih Antonio Conte lebih mempercayakan barisan depannya kepada pemain yang lebih muda. Karena itu sejumlah pengamat memprediksi karir mantan striker timnas Italia itu sudah hampir berakhir.

Namun bagi Del Piero sendiri, dia mengku tidak pernah habis memotivasi diri, bahkan terakhir dia mengungkapkan ingin tampil di kompetisi paling  ketat sedunia, Liga Premier. "Saya ingin memiliki kesempatan berlaga di Liga Premier," ujar Del Piero.

Kapten Juventus itu telah mengkonfirmasi akan terus bermain meski saat kontraknya berakhir pada tanggal 30 Juni 2012, Juventus sudah tak menginginkannya lagi.

Dia sempat dikabarkan tengah diburu oleh beberapa klub Major League Soccer, dan juga salah satu klub Swiss, Sion. Namun indikasi terakhir, Del Piero ternyata tertarik bermain di Inggris.

"Turin adalah kotaku, di mana aku menghabiskan setengah hidup dan saya memiliki semua orang-orang terdekat yang paling kusayangi. Kami tumbuh bersama, Turin dan aku," katanya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment