ARENABOLA.COM

Wednesday, November 9, 2011

Eto'o Tak Ingin Kembali ke Inter Milan

MAKHACKALA - Striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o, tak memungkiri bahwa dia merasa nyaman dan menikmati saat-saat bersama Inter Milan. Namun pemain asal Kamerun ini menegaskan tak perna punya niat untuk bergabung lagi dengan Nerazzurri, kendati dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sebelum ini sempat tersiar kabar bahwa mantan striker Barcelona ini akan kembali ke Inter sebagai pemain pinjaman pada November mendatang, untuk mengisi libur kompetisi, karena Liga Rusia berakhir lebih awal dari Italia, sementara musim baru akan dimulai Maret 2012 mendatang.

Hal itu seperti yang dilakukan David Beckham, yang mengisi liburan kompetisi MLS dengan sebagai pemain pinjaman di AC Milan. lasannya adalah Eto'o perlu terus bermain agar kondisi fisiknya bisa terus terjaga.

"Saya akan selalu mengenang saat-saat indah bersama Inter Milan. Tetapi bagi saya Inter adalah masa lalu, meski selalu ada di hati," ujar pemain yang direkrut Anzhi dari Inter dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp 278 miliar) itu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment