Pages

Monday, November 14, 2011

Gilas Filipina 5-0, Myanmar Raih Tiket Semifinal (Sea Games)

JAKARTA - Kemenangan telak yang diraih Myanmar atas tim lemah Filipina memastikan dua semifinalis SEA Games 2011 cabang sepak bola dari Grup B, apapun hasil pertandingan terakhir mereka.

Bermain di Lebak Bulus, Minggu (13/11), Myanmar tampil percaya diri dan menghancurkan Filipina dengan skor telak, 5-0. Kelima gol tersebut masing-masing dicetak Aye San, Kyaw Zeyar, dan Y.A Win, sementara Kya Ko Ko memborong dua gol.

Tiga poin tambahan membawa Myanmar kokoh di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 10 poin, kalah selisih gol dari Vietnam yang sehari sebelumnya membantai Brunei Darussalam 8-0.

Setelah Myamnar merebut kemenangan atas Filipina, giliran Laos yang menuai kemenangan di Grup B atas Timor Leste. Ini sekaligus kemenangan perdana Laos di SEA Games 2011. Dua gol diborong Lamnao Singto dan satu lagi dicetak Souliya.

Dengan 10 poin yang dikumpulkan, baik Vietnam dan Myanmar dipastikan menjadi semifinalis dari Grup B. Laga tersisa hanya akan menentukan juara grup. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment