ARENABOLA.COM

Monday, November 7, 2011

Hasil Lengkap Liga Serie A Italia Giornata ke-11

ROMA - Hasil sempurna diraih dua tim papan atas Serie-A, Lazio dan Udinese. Sama-sama bertindak sebagai tuan rumah pada giornata 11, Lazio dan Udinese mampu mengamankan tiga poin saat menjamu Parma dan Siena, (6/11).

Menyambut kedatangan Siena di Stadion Friuli, Udinese mampu meraih kemenangan 2-1. Kembalinya Antonio Di Natale pascacedera turut meningkatkan moral para pemain Udinese usai menderita kekalahan dari Atletico Madrid di Europa League.

Bahkan, Il Zebrette sudah mampu membuka keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit melalui bek asal Serbia, Dusan Basta. Gol tersebut sekaligus menjadi satu-satunya pembeda pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Antonio Di Natale yang mampu menambah keunggulan tuan rumah tepatnya pada menit ke-64 usai memanfaatkan umpan Pablo Armero.

Siena sendiri hanya bisa mencetak satu gol hiburan melalui Fabio Bolzoni pada menit ke-77. Gol itu sekaligus menutup laga dengan skor 2-1 untuk keunggulan Udinese.

Berkat donasi tiga angka itu, Udinese kini bertakhta di puncak klasemen dengan nilai 21, unggul dua poin dari Juventus yang pekan ini gagal mengelar laga melawan Napoli karena banjir yang melanda Kota Naples.

Setidaknya Udinese bakal bisa mempertahankan posisi puncak selama dua pekan karena pada pekan mendatang Serie-A akan jeda laga internasional.

Lazio sendiri berhasil menguntit Udinese di posisi dua dengan nilai sama, dan hanya berbeda selisih gol. Lazio menambah tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Parma di Stadion Olimpico, (6/11).

Gol semata wayang I Aquile dicetak oleh Giuseppe Sculli saat laga tersisa lima menit lagi.

Berikut Hasil Lengkap Serie A Giornata ke-11:

Minggu (6 November 2011):
Palermo 3-1 Bologna
Novara 0-2 AS Roma
Genoa - Inter Milan (ditunda)
Atalanta 1-0 Cagliari
Cesena 0-1 Lecce
Chievo 1-0 Fiorentina
Lazio 1-0 Parma
AC Milan 4-0 Catania
Udinese 2-1 Siena

Senin (7 November 2011):
Napoli - Juventus (ditunda)
(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment