ARENABOLA.COM

Tuesday, November 29, 2011

Lawan Napoli, Juve Ingin Mantapkan Posisi (Serie A)

ROMA - Pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus, akan mencoba mengamankan posisi saat mereka menjalani laga tandang melawan Napoli, Selasa.

Juve masih kokoh menguasai klasemen Liga Italia, namun mereka bermain satu partai lebih sedikit dibandingkan empat tim teratas lainnya.

Mereka juga merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada liga, namun akan menghadapi Napoli yang telah menaklukkan beberapa klub raksasa pada musim ini.

Napoli telah mengalahkan juara Italia musim lalu, AC Milan, Inter Milan, serta Manchester City. Kelihatannya Napoli dapat meningkatkan kualitas permainan mereka ketika melawan tim yang lebih besar.

Namun mereka pun kerap kesulitan menghadapi lawan yang di atas kertas dapat ditaklukkan. Napoli telah menelan kekalahan dari Parma, Catania, dan Chievo.

Pelatih Napoli, Walter Mazzari, menepis dugaan kalau timnya memiliki ambisi meraih gelar, namun jika mereka memang memiliki ambisi seperti itu, atau bahkan bertujuan untuk lolos kedua kalinya di Liga Champions, maka mereka membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini.

Mereka tertinggal sepuluh poin atas Juventus, dan harus mulai berjuang keras jika ingin menikmati musim seperti saat mereka mengakhiri kompetisi dengan duduk di posisi ketiga pada musim lalu.

Hasil tersebut membuat mereka berhak melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions, dan Mazzari meyakini kalau pencapaian tersebut menuntut pengorbanan di liga domestik. "Jika kami tidak bermain di Liga Champions, kami akan meraih empat atau lima poin sejak saat ini," ucapnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment