ARENABOLA.COM

Tuesday, November 29, 2011

Telan Kekalahan Beruntun, Bayern Harus Introspeksi (Bundesliga)

BERLIN - Direktur olahraga, Bayern Muenchen, Christian Nerlinger, meminta timnya melakukan introspeksi diri setelah menelan kekalahan mengejutkan 2-3 dari Mainz, yang membuat mereka terlempar ke posisi tiga di klasemen sementara Liga Jerman.

Kekalahan Bayern pada pertandingan Minggu, membuat mereka terpeleset ke posisi tiga, sementara juara bertahan, Borussia Dortmund menguasai puncak klasemen setelah mengalahkan Schalke pada derby Ruhr, Sabtu.

Borussia Moenchengladbach berada di peringkat kedua karena kalah selisih gol dari Dortmund, setelah mereka menang atas Cologne. Sementara Bayern yang tertinggal satu poin berada pada peringkat ketiga, dan Werder Bremen, di posisi empat.

Setelah menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri dari Dortmund Sabtu pekan lalu, Bayern kembali harus menerima kekalahan. Kali ini dari tim papan tengah, Mainz, yang tidak terintimidasi catatan juara Bayern.

Kemenangan menjadi sulit didapat Bayern karena mereka kurang mampu mendominasi lapangan tengah, yang tidak dapat diperkuat Bastian Schweinsteiger karena menderita cedera bahu.

Schweinsteiger sudah kembali berlatih pada Sabtu, namun Bayen masih belum bisa menurunkannya. Mereka pun telah menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan liga terakhir. Sebelumnya Bayern juga takluk dari Hannover pada Oktober.

"Pada dasarnya kami harus memberi penghargaan yang banyak pada Mainz, namun tentu saja, setelah kekalahan seperti ini, kami harus mulai melihat diri kami sendiri," kata Nerlinger. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment