ARENABOLA.COM

Monday, November 28, 2011

Manajer Wales Gary Speed Meninggal Dunia

CARDIFF - Manajer timnas sepakbola Wales, Gary Speed meninggal pada hari Minggu pada usia 42 tahun. Demikian diumumkan Asosiasi Sepakbola Wales (FAW).

Speed yang 85 kali memperkuat timnas Wales dan pernah meraih gelar liga Inggris dengan Leeds United, mengambil alih pembinaan tim nasional tahun lalu, dan diharapkan menghidupkan kembali kejayaan mereka, setelah baru-baru ini membawa mereka ke tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2008.

Dia juga dianugerahi Anggota Kerajaan Inggris oleh Ratu Elizabeth II tahun lalu.

"Asosiasi Sepak Bola Wales sedih untuk mengumumkan kematian manajer tim nasional Gary Speed," demikian pernyataan FAW. "Kami sangat bersimpati dan belasungkawa kami kepada keluarganya. Kami meminta semua orang menghormati privasi keluarga saat ini sangat menyedihkan."

Polisi Cheshire juga mengeluarkan pernyataan. "Pada pukul 07.08 (7.08 GMT) hari ini, Polisi Cheshire diberitahu dari kematian mendadak pada alamat di Huntington, Chester."

"Petugas pergi ke lokasi di mana seorang pria berusia 42 tahun itu ditemukan tewas. Yang berikutnya keluarga terdekat telah diberitahu dan telah mengkonfirmasi identitas korban sebagai Gary Speed."

"Tidak ada keadaan yang mencurigakan di sekitar kematiannya. Keluarga meminta agar mereka ditinggalkan dalam damai untuk berduka pada saat yang sulit. Sebagai penghormatan, keluarga akan merilis di kemudian hari, tapi tidak hari ini." (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment