ARENABOLA.COM

Monday, November 28, 2011

Trapattoni Akan Perpanjang Kontrak dengan Irlandia

DUBLIN - Manajer Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, akan menandatangani perpanjangan kontrak pekan ini. Pria asal Italia itu mengatakan kepada Sunday Independent bahwa telah dicapai kesepakatan baru, yang diyakini menjadi lima juta euro untuk kontrak lebih dari dua tahun.

"Kami telah sepakat secara prinsip dan segala sesuatu berjalan lancar, yang belum tinggal tanda tangan," ungkap Trapattoni.

Dia dijadwalkan hari Rabu tiba di Dublin untuk menyelesaikan kesepakatan yang akan memperpanjang kontraknya hingga 2014 dengan gaji yang sedikit berkurang sebelum terbang ke Kiev hari Jumat, untuk undian Euro 2012.

Menurut Independen, gaji Trapattoni telah dipotong dari 1,7 juta euro per tahun menjadi 1,5 juta. Trapattoni, yang telah menyampaikan keinginannya untuk menangani tim di Piala Dunia di Brasil, berharap untuk menghindari Inggris dalam undian Euro 2012.

"Saya lebih suka untuk memainkannya dalam laga persahabatan. Saya tahu dari sejarah antara dua negara," katanya.

"Saya tidak khawatir tentang konfrontasi langsung dengan (Fabio) Capello karena pelatih selalu atas apa pun yang menyangkut dua negara, tapi lebih suasana dan sejarah kedua negara."

Irlandia berhasil lolos ke putaran final melalui babak playoff dengan mengalahkan Estonia, setelah menempati peringkat kedua di kualifikasi grup di bawah Italia. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment