ARENABOLA.COM

Monday, November 28, 2011

Milan Tanpa Nesta Satu Bulan ke Depan

MILAN - Bek veteran AC Milan Alessandro Nesta kemungkinan harus absen selama satu bulan, setelah dia mengalami cedera otot ketika membela Milan menghadapi Barcelona di fase grup Liga Champions beberapa hari lalu.

Bek berusia 35 tahun ini merupakan andalan pertahanan Rossoneri musim ini dan cedera Nesta tentunya akan mempengaruhi lini pertahanan Milan. Nesta dipastikan absen sebulan membela Milan, yang berarti sepanjang bulan Desember nanti Milan harus tampil tanpa seorang komandan di lini belakang.

Nesta pun belum tentu akan langsung tampil setelah pulih dari cederanya, karena usianya yang sudah tidak muda lagi dan dia harus meningkatkan kebugarannya sebelum kembali tampil.

“AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Nesta akan menjalani tes medis hari ini, setelah mengalami cedera otot pada paha atasnya,” pernyataan dari situs resmi Milan. “Sang pemain diperkirakan akan absen selama sebulan.”

Ini berarti Nesta akan absen pada pertandingan melawan Chievo, Genoa, Viktoria Plzen, Bologna, Siena, Cagliari, dan Atalanta. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment