ARENABOLA.COM

Sunday, November 20, 2011

Taklukkan Myanmar, Malaysia Melaju ke Final (Sea Games)

JAKARTA - Malaysia memastikan diri ke partai final lewat perjuangan ekstra keras melawati Myanmar. Kelelahan fisik membuat 'Harimau Malaya' sedikit loyo di awal laga.

Pada semifinal pertama SEA Games 2011, Sabtu sore (19/11), Malaysia sukses menundukan Myanmar lewat skor tipis 1-0 lewat gol Saarani Fakri lima menit jelang laga usai.

Malaysia sempat kesulitan pada babak pertama dimana Myanmar lebih mendominasi jalannya pertandingan babak pertama, meski akhirnya bisa mencuri gol di penghujung laga.

"Pada babak pertama kami bermain kurang baik karena masih kelelahan setelah bermain dengan Indonesia," ujar pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, saat konfrensi pers usai laga. "Tapi akhirnya kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua dan bisa mencetak gol," imbuhnya.

Meski mengaku senang, Kim Swee mengaku sedikit kecewa saat komunikasinya ke bangku cadangan tidak diperbolehkan, karena harus berada di luar lapangan akibat kartu merah yang didapat saat melawan Indonesia, meski menggunakan walkie talkie.

"Saya sedikit kecewa karena tidak diperbolehkan untuk berkomunikasi dengan bangku cadangan. Saat saya minta penjelasan kenapa tidak boleh, jawaban yang diberikan pun tidak memuaskan," tukasnya kecewa.

Malaysia sudah memastikan satu tempat di partai final SEA Games 2011, tinggal menunggu pemenang antara Indonesia melawan Vietnam yang baru saja akan digelar. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment