Pages

Thursday, December 1, 2011

10 Pemain PAOK Taklukkan Spurs 2-1 (Liga Eropa)

LONDON - Tottenham benar-benar dipermalukan oleh PAOK di laga Liga Eropa. Menit awal pertandingan, PAOK telah membuat seluruh fans Spurs harus terdiam di White Hart Lane. Dua gol langsung tercipta dalam kurun waktu 13 menit. Gol pertama dicetak oleh Dimitrius Salpigidis pada menit ke-6, dan Stefanos Asthanasiadis pada menit ke-13.

Bahkan, PAOK sendiri sudah harus bermain dengan 10 orang di babak pertama. Pada menit ke-39 Konstantinos Stafylidis melakukan handsball di kotak terlarang. Yang membuatnya langsung diusir wasit dari pertandingan, dan berbuah penalti. Luka Modric sebagai eksekutor berhasil menyelesaikannya dengan baik.

Spurs yang sudah menguasai jalannya pertandingan, dan melawan 10 orang pemain PAOK, tidak berhasil juga menciptakan gol tambahan. Hasil 1-2 terus bertahan hingga laga usai. Tottenham pun harus kalah dari 10 pemain PAOK dengan skor 1-2.

Dengan kekalahan ini, Spurs masi tertahan diposisi ketiga dengan perolehan 7 poin. Kemungkinan Spurs untuk lolos ke babak 32 besar juga semakin kecil mengingat nasib mereka harus ditentukan melalui pertandingan lain.

Sementara PAOK berhasil mengamankan tiket ke babak 32 besar, dengan memuncaki klasemen smentara dengan perolehan 1 poin. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment