Pages

Thursday, December 1, 2011

Crystal Palace Permalukan MU di Old Trafford (Piala Liga)

MANCHESTER - Manchester United dipermalukan tamunya, Crystal Palace di babak perempat final Piala Liga (Carling Cup) Inggris.

MU yang tampil dengan pemain lapis duanya, tampil lebih dominan dalam laga ini. Namun meski dominan tampaknya hal tidak berarti jika berakhir dengan kekalahan.

Crystal Palace, unggul terlebih dahulu melalui gol indah Darren Ambrose yang dicetak melalui luar titik penalti pada menit ke-65. Tendangan yangg keras menuju pojok atas gawang tersebut, tidak dapat diantisipasi oleh Ben Amos.

Manchester United berhasil membalas, melalui pelanggaran pemain bertahan Crystal Palace di titik terlarang terhadap Federico Macheda pada menit ke-69. Macheda sebagai algojo, sukses menyelesaikan tendangan dari titik putih tersebut.

Laga berimbang 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. Laga-pun harus memasuki babak perpanjangan waktu.

Namun pada babak perpanjangan waktu, tim tamulah yang berhasil mencetak gol, sekaligus menutup pertandingan ini. Gol tercipta dimenit ke-98 melalui tendangan bebas. Tendangan bebas yang menghasilkan umpan, diselesaikan baik melalui tandukan Glenn Murray.

Dengan hasil ini, MU harus tersingkir di ajang Piala Carling, dan Crystal Palace berhak melanjutkan ke babak semifinal. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment