ARENABOLA.COM

Wednesday, December 28, 2011

Dua Gol Bale Mantapkan Spurs di Posisi Ketiga

LONDON - Gareth Bale mencetak dua gol untuk kemenangan Tottenham Hotspur 2-0 pada laga tandang ke Norwich, Selasa malam, sehingga semakin memperkokoh posisi mereka di urutan ketiga klasemen sementara kompetisi Liga Utama Inggris.

Kemenangan itu menyebabkan anak asuh Harry Redknapp terpaut empat poin dengan tim urutan keempat Chelsea dan lima poin dari saingannya dari klub utara London, Arsenal, yang hanya bermain imbang 1-1 di kandang ketika menjamu Wolves pada laga sebelumnya, Selasa.

Kemenangan ini juga membuat Tottenham mendekati dengan tujuh poin dua tim atas, Manchester City dan Manchester United, serta masih tersisa beda satu pertandingan dengan para pesaingnya.

Bale memecah jalan buntu di Carrow Road pada menit ke-55, kendati sebenarnya gol itu lebih banyak hasil usaha Emmanuel Adebayor. Striker dari Togo itu menguasai bola dan melewati beberapa pemain bertahan lawan sebelum melayangkan bola dan disambut Bale dengan sigap melewati penjaga gawang tim "Canaries", John Ruddy.

Dua belas menit kemudian, pemain sayapa Wales, Bale, menggandakan gol Spurs lewat usahanya sendiri yang diperagakannya dengan amat mengesankan.

Ia mendapat bola di tengah lapangan dan menggiring si kulit bundar dengan cepat melewati lini bertahan lawan dan dengan kecepatan luar biasa melesatkan bola ke dalam gawang Norwich. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment