ARENABOLA.COM

Tuesday, December 27, 2011

Evan Terancam Absen Dua Pekan

MANCHESTER - Sir Alex Ferguson memperkirakan pemain belakang Manchester United Jonny Evans akan absen selama dua pekan setelah ia menderita cedera betis saat tim juara bertahan itu menang 5-0 atas Wigan di Old Trafford, Senin.

Evans adalah satu-satunya pertahanan tengah United yang fit menjelang pertandingan melawan Wigan namun pemain nasional Irlandia Utara tidak bisa muncul lagi pada babak kedua.

Dan Ferguson mengungkapkan usai pertandingan bahwa Evans tidak akan bisa mengikuti pertandingan malam Tahun Baru dengan Blackburn.

"Jonny keluar lapangan dengan cedera. Ia mengalami cedera betis dan akan absen selama dua pekan," kata Ferguson kepada Live Live Radio BBC.

"Kami sudah mengalami mimpi buruk pada beberapa hari terakhir. Phil Jones dan Chris Smalling keduanya sakit. Rio Ferdinand batal tampil kemarin karena cedera punggung dan Jonny Evans keluar lapangan saat jeda pertandingan. Ini membuatmu berada dalam tekanan." Ketika United sekarang mengumpulkan poin yang sama dengan pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City, Ferguson akan menghadapi kesulitan tanpa pemain belakang lainnya dalam waktu lama.

Akan tetapi, pelatih asal Skotlandia, yang sudah tidak diperkuat bek tengah Serbia Nemanja Vidic sepanjang sisa musim itu, berharap Jones dan Smalling akan pulih dari masalah cedera mereka sebelum pertandingan melawan Blackburn. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment