ARENABOLA.COM

Friday, December 30, 2011

Kombouare Mengundurkan Diri dari PSG

PARIS - Antoine Kombouare pada Jumat berhenti sebagai pelatih Paris Saint Germain, dengan demikian terbuka jalan bagi Carlo Ancelotti untuk mengambil alih posisi tersebut.

"Setelah dua tahun semasa ia menjalankan tugasnya sebagai pelatih kepala PSG dengan semangat, Antoine Kombouare meninggalkan Paris Saint Germain sejak hari ini," demikian pernyataan klub tersebut.

Kombouare menjadi pelatih klub Paris tersebut sejak Mei 2009. Ia pindah dari Valenciennes untuk menggantikan Paul le Guen.

Meskipun di liga PSG mampu menampilkan hasil cukup baik, posisi Kombouare berada dalam ancaman selama beberapa pekan terakhir, dengan direktur olahraga Leonardo telah mengadakan pembicaraan dengan Carlo Ancelotti, yang tengah menganggur sejak dipecat Chelsea.

Kombouare, yang merupakan mantan idola di PSG, menikmati berbagai kesuksesan pada musim pertamanya di klub tersebut. Ia memimpin PSG ke posisi empat di liga tahun lalu, dan mencapai final Piala Prancis, di mana mereka kalah dari juara liga, Lille.

Lahir di New Caledonia, Kamobouare mengukir reputasi sebagai bek tengah yang tangguh selama 15 tahun bermain di Nantes, PSG, klub Swiss FC Sion, dan klub Skotlandia, Aberdeen. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment