ARENABOLA.COM

Wednesday, January 4, 2012

Dalglish Dukung Sikap Liverpool pada Suarez

MANCHESTER - Kenny Dalglish mendukung keputusan Liverpool pada kasus Luis Suarez, yang tidak akan mengajukan banding terhadap hukuman larangan bermain untuk delapan pertandingan karena melakukan pelecehan rasial terhadap Patrice Evra.

Absennya Suarez untuk jangka panjang ini telah memberi dampak pada Liverpool, yang harus menelan kekalahan 0-3 dari pemuncak klasemen, Manchester City, pada pertandingan yang dilangsungkan Selasa waktu setempat.

Baik Liverpool maupun Suarez merilis pernyataan sebelum pertandingan, yang banyak dikritik karena keduanya masih bersikukuh tidak mau meminta maaf atau mengakui kesalahan.

Bagaimanapun, Dalglish tetap mendukung cara klubnya mengatasi masalah tersebut dan kembali menyatakan dukungannya pada Suarez, yang akan absen pada pertandingan semifinal Piala Liga melawan City dan baru bisa kembali bermain saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 6 Februari.

"Jika anda bertanya pada ahli bahasa, yang tentunya bukan saya, mereka akan berkata pada anda bahwa pada beberapa daerah di Uruguay di mana ia berasal, itu merupakan hal yang dapat diterima," kata Dalglish mengenai kata 'negro' yang dipakai Suarez untuk menyebut Evra. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment