ARENABOLA.COM

Wednesday, January 4, 2012

Juventus Pinjam Boriello dari AS Roma

ROMA - Pemuncak klasemen Liga Italia Serie A, Juventus, telah mendatangkan penyerang Marco Boriello dari AS Roma, dengan status pinjaman, demikian dinyatakan klub Turin tersebut melalui situs resminya pada Selasa waktu setempat.

Juventus, yang masih belum terkalahkan di liga dan memiliki koleksi poin yang sama dengan AC Milan yakni 34 poin, mengatakan kesepakatan dengan Roma mencakup opsi untuk membeli Boriello (29) pada musim panas dengan harga delapan juta euro.

Boriello, yang telah tujuh kali tampil untuk Timnas Italia, baru tampil tujuh kali untuk Roma musim ini. Pelatih Roma, Luis Enrique, lebih senang memainkan Pablo Osvaldo daripada dirinya.

Memulai karir profesionalnya di Milan, ia telah bermain untuk Triestina, Treviso, Empoli, Reggina, Sampdoria, Genoa, kembali ke Milan, dan kemudian Roma. Musim tersuksesnya adalah saat membela Genoa, di mana ia mencetak 19 gol pada musim 2007/2008.

Meskipun mampu tampil impresif dan hanya kalah dari Milan untuk urusan produktifitas mencetak gol, Juventus kerap membuang kesempatan di depan gawang dan penyerang Milos Krasic gagal menampilkan performa terbaiknya musim ini. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment