ARENABOLA.COM

Wednesday, January 4, 2012

Redknapp Khawatirkan Kondisi Gallas dan Sandro

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp cemas jika William Gallas dan Sandro akan absen untuk jangka panjang, setelah kedua pemain tersebut menderita cedera betis saat Spurs menang 1-0 atas West Bromwich Albion, pada Selasa.

Gelandang Brazil, Sandro, harus ditandu keluar lapangan pada babak pertama di White Hart Lane dengan sobekan pada otot betis, sementara bek Prancis, Gallas, digantikan setelah turun minum karena cedera serupa, dan Redknapp mengingatkan bahwa kedua pemain tersebut akan menjalani pemindaian pada Rabu (4/1).

Kehilangan kedua pemain tersbeut untuk jangka panjang merupakan pukulan bagi harapan Spurs yang sedang berupaya menjadi salah satu kandidat serius juara Liga Utama Inggris.

Saat ini mereka tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan, dan Redknapp berkata: "Otot betis Sandro robek, itu akan menjadi (absen) yang lama. Gallas juga, kelihatannya ia mendapat masalah serupa pada betisnya." "Mereka akan menjalani pemindaian besok (Rabu), dan kami akan melihat bagaimana kondisi mereka."

Saat ini Redknapp pun kehilangan gelandang Inggris, Scott Parker dan Aaron Lennon karena cedera, tetapi ia menegaskan kalau dirinya tidak akan terburu-buru memasuki bursa transfer untuk memperkuat timnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment