Pages

Thursday, January 12, 2012

Keane Gabung Villa sebagai Pemain Pinjaman

LONDON - Aston Villa mengumumkan, mereka telah mencapai kesepakatan dengan Los Angeles Galaxy untuk meminjam striker Robbie Keane. Jika resmi bergabung, striker dan juga kapten Timnas Republik Irlandia itu akan memperkuat Villa sampai 25 Februari atau tiga hari setelah LA Galaxy memulai persiapan pramusim dan menyambut partai perdana kontra New England Revolution.

Keane mengaku senang bergabung dengan klub yang lebih dari sekali dikabarkan tertarik meminangnya di masa lalu. Saya senang kembali ke Liga Premier, ujar Keane di laman resmi Aston Villa. Sekadar jangka pendek, tapi terdapat spekulasi dalam beberapa tahun belakangan yang menghubung-hubungkan saya dengan Villa. Akhirnya, saya bergabung di sini.

Keane, pencetak gol tunggal kemenangan LA Galaxy atas Indonesia Selection 1-0 akhir November 2011, sangat antusias dengan kepindahan ini. Saya akan sangat menikmati waktuku di sini. Hanya dua bulan namun saya akan mengeluarkan kemampuan maksimal, ujar striker berumur 31 tahun itu. Villa tim besar dengan tradisi kuat dan Villa Park merupakan salah satu stadion terbaik.

Keane sudah berlatih dengan para pemain Villa dalam beberapa hari terakhir. Dia diperkirakan sudah bisa diturunkan manajer Villa Alex McLeish pada partai lanjutan Liga Premier melawan Everton di Villa Park, Sabtu (14/1). Keane hanya membutuhkan tembusan dan izin dari induk asosiasi sepakbola dunia (FIFA) sebelum resmi bergabung. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment