Pages

Thursday, January 12, 2012

Sneijder Siap Tampil dalam Derby Milan

MILAN - Inter Milan mendapat tambahan bekal jelang partai Derby della Madonnina akhir pekan ini. Wesley Sneijder kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Bukan sesuatu yang mengejutkan memang, tetapi setelah berlatih Sneijder tampak sangat siap diturunkan melawan AC Milan, Minggu (15/1).

Comeback Sneijder membuat pelatih Claudio Ranieri diberkahi skuat dengan kekuatan penuh. Jadi, Nerrazzurri juga sangat siap menyongsong partai derby dengan harapan memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi enam kali dan bakal menguatkan ambisi menuju titel scudetto.

Akan tetapi, patut ditunggu keputusan Ranieri apakah akan menurunkan playmaker asal Belanda bernomor punggung 10 itu atau tidak di San Siro. Sneijder tak pernah bermain sejak 2 November 2011. Di periode tersebut Ranieri berhasil membawa Inter merangkak naik di klasemen dengan mengadopsi formasi 4-4-2, formasi yang tak nyaman dengan gaya bermain Sneijder.

Ranieri belum memutuskan apakah akan menurunkan Sneidjer sebagai starter atau tidak. Jika ia diturunkan sejak menit pertama, Ranieri dihadapkan pada skema alternatif 4-4-1-1 atau 4-3-1-2. Dua formasi ini akan lebih menyamankan Sneijder yang ideal bermain di belakang dua striker. Patut ditunggu perpaduan kreativitas antara Sneijder dan Ricky Alvarez yang sedang on-fire di lini tengah Inter.(nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment